Senin, 03 Desember 2012

Hangout Berkualitas Taman Margasatwa Ragunan




Hangout untuk sebagian anak Jakarta merupakan bagian dari gaya hidup, sebagai pengisi waktu luang untuk sekedar mencari pelarian menghilang kejenuhan rutinitas sehari-hari. Banyak tempat hangout di ibu kota ini yang ramai dikunjungi, seperti mal-mal yang sudah menjamur di Jakarta yang turut berkontribusi dalam membentuk masyarakat konsumen dan berdampak langsung kepada  kemacetan ibu kota. Prinsip dasar hangout sebenarnya simple, pengunjung membutuhkan tempat berkumpul yang bersih, aman, tertib, dan ramah. Maka Taman Margasatwa Ragunan bisa dijadikan pertimbangan karena turut memenuhi spesifikasi layak, di tambah lagi kesejukan, keramahan lingkungan, kenyamanan dan keindahan pemandangan flora dan faunanya.

Tidak perlu khawatir dengan masalah kantong terkuras, biaya masuk Taman Margasatwa Ragunan sangat terjangkau. Cukup Rp 4.000 untuk satu orang dewasa dan Rp 3.000 untuk anak-anak, kita sudah bisa mengunjungi Taman Margasatwa Ragunan. Hangout berkualitas ternyata tidak perlu biaya mahal, kita bisa kumpul-kumpul sambil melihat koleksi flora dan fauna, menonton atraksi satwa, bahkan bisa naik gajah atau onta. Uniknya lagi, Taman Margasatwa yang luas ini bisa dijadikan wahana wisata sambil berolahraga jalan kaki berkeliling, terdapat pula persewaan sepeda, kereta keliling, dan bendi. Hal tersebut bisa membuat moment kumpul yang luar biasa dan sarana dokumentasi untuk berfoto-foto yang seru. Tersedia juga fasilitas lapangan yang pas untuk hangout apalagi di dukung dengan kesejukannya untuk rileksasi. Hangout berkualitas dengan  Mengunjungi Taman Margasatwa Ragunan akan memberikan cerita unik.



Hangout bersama teman kuliah
            
Taman Margasatwa Ragunan lokasinya cukup strategis yang berada di daerah Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Pengunjung pengguna busway cukup terbantu karena haltenya berada dalam lingkungan perparkiran Taman Margasatwa Ragunan. Hangout berkualitas bukan hanya sekedar dari sisi pengunjung yang diuntungkan namun banyak pula penjual yang menjadikan Taman Margasatwa Ragunan sebagai matapencahariannya. Sehingga pengunjung tidak perlu bingung karena terdapat banyak penjual makanan serta berbagai souvenir. Kita sebagai warga Indonesia, khususnya warga Jakarta seharusnya berpartisipasi menggerakan perekonomian dan pengembangan pariwisata local. Mari kita sama-sama ikut berpartispasi dalam peningkatan pariwisata Jakarta yang dimulai dari warga Jakartanya terlebih dahulu. Kalau bukan kita siapa lagi yang akan peduli.

 
Foto di depan fauna gajah







Tidak ada komentar:

Posting Komentar